Perangi Hoaks, Bupati Tandatangani Kerjasama dengan LKBN Antara
'DINAS PENANAMAN MODAL , PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DAN TENAGA KERJA' 24 Februari 2022 08:46:05am

Bupati Tanah Datar, Eka Putra SE,MM didampingi, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Umum, Kabag Keuangan dan Perencana Setda Kabupaten Tanah Datar, Kabid IKP Kominfo, Analis Kebijakan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tanah Datar, Pengelola PBJ, dan Pranata Humas berkunjung ke Kantor Antara Digital Media, Jakarta, Senin (21/2).

Rombongan disambut hangat oleh pihak Antara Digital Media. Kesan akrab dan bersahabat langsung dirasakan oleh Bupati Tanah Datar Eka saat memasuki kantor yang beralamat di Jalan Medan Merdeka Selatan No.17, Jakarta tersebut. 

Kunjungan ini adalah dalam rangka penandatanganan MoU-PKS antara Pemerintah Daerah dengan Antara Digital Media.

“Kita berharap kerjasama ini dapat membantu Pemkab Tanah Datar memerangi berita bohong atau 'hoaks', khususnya terkait vaksin.” Ungkap Bupati Eka

Sementara itu Drs. Darmadi Direktur Utama Antara Digital Media menyatakan sangat senang  atas kunjungan Bupati Eka dan rombongan. Beliau berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk kedepannya. 
Senada dengan hal tersebut Bupati Eka juga berharap kerjasama ini mampu memaksimalkan kekayaan pariwisata daerah Luhak Nan Tuo. (Tim IKP Kominfo)