Museum Penerangan Kementrian RI Jakarta Lakukan Kunjungan ke Kominfo Tanah Datar
'DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA' 12 November 2021 02:14:56am

Museum Penerangan Kementrian RI Jakarta melakukan kunjungan kerja dan sharing informasi dalam rangka penjajakan kaloborasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Tanah Datar, Kamis (11/11/2021). Pertemuan berlangsung di Aula Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Datar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Rombongan Museum Penerangan Kementrian Kominfo RI Jakarta yang dipimpin oleh Kepala Museum Penerangan Abdullah disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Drs. Abrar didampingi Sekretaris, Kabid dan Kasi di Dinas Kominfo serta Kabid Bidang SMP  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Datar.
Abdullah menyampaikan “Museum Penerangan sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementrian Kominfo RI mengadakan kegiatan kalobiratif dengan  berbagai institusi dan komunitas ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan mempertahankan eksistensi meseum dimasa pandemi covid-19”.
Abdullah menambahkan “Sasaran utama layanan edukasi kami adalah pelajar dan komunitas serta mengenalkan museum penerangan kepada anak-anak sekolah secara virtual”.
Kepala Dinas Kominfo Drs. Abrar menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan Museum Penerangan Kementrian RI, serta mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tanah Datar.
”Ini merupakan awal dari terjalinnya silaturahmi untuk kolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik” ungkap Abrar.
Diakhir penyampaiannya Abdullah mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo dan berharap kegiatan penjajakan kolaborasi ini dapat mempertahankan eksistensi meseum di kalangan pelajar dan komunitas yang ada di Tanah Datar. (tim IKP/Kominfo).